Cara meniruskan pipi yang tembem secara alami

Cara meniruskan pipi – Pipi yang tembem atau chubby biasanya membuat sebagian besar orang menjadi tidak nyaman. Hal ini bisa menyebabkan seseorang menjadi kurang percaya diri dalam setiap penampilannya. Cara meniruskan pipi yang praktis dan tidak ribet perlu dicoba untuk membuat hari-hari Anda menjadi lebih indah dengan pipi tirus yang Anda miliki.

Anda juga perlu mengetahui beberapa penyebab seseorang memiliki pipi yang tembem. Penyebab tersebut diantaranya adalah karena seseorang terlalu banyak tidur dan juga kurang tidur. Jadi, waktu tidur harus diatur dengan baik. Kurang mengonsumsi air putih dan juga malas berolahraga juga bisa membuat pipi menjadi tembem. Hal lainnya adalah karena seseorang terlalu sering mengonsumsi fast food.

cara meniruskan pipi

Gambar ilustrasi

7 Tips sederhana meniruskan pipi yang tembem

1). Menarik pipi

Cara meniruskan pipi yang pertama adalah dengan menarik pipi Anda ke bagian dalam. Maksudnya, Anda harus menarik atau menyedot pipi tembem selama beberapa saat dan kemudian lepaskan kembali. Treatment ini bisa dilakukan saat Anda memiliki waktu luang atau pun saat sedang beristirahat.

2). Bibir ikan

Anda juga bisa menirukan gaya bibir ikan yang baru-baru ini mulai menjadi gaya banyak orang untuk berfoto unik. Gaya bibir ikan bisa ditirukan dengan membuat bibir menjadi monyong dan bibir bagian tengah ditarik ke bagian dalam. Anda bisa melakukan gaya ini berulang-ulang. Perlu hati-hati dalam melakukan hal ini agar tidak melukai bagian dalam bibir Anda.

3). Mengunyah permen karet

Cara meniruskan pipi yang satu ini merupakan cara termudah yang bisa Anda praktikan. Mengunyah permen karet akan membuat wajah Anda berolahraga terus menerus. Selain bisa meniruskan pipi yang tembem, mengunyah permen karet ternyata juga bisa membersihkan gigi Anda. Namun, mengonsumsinya juga tidak boleh berlebihan karena bisa membuat gigi menjadi rusak.

Baca Juga :  7 Cara menghilangkan bau badan dengan rambuan tradisional

4). Minum cukup

Mengonsumsi air putih sampai dengan 2 liter dalam 1 hari dipercaya mampu untuk mengeluarkan racun yang menumpuk di dalam tubuh manusia. Selain itu, menjaga pola makan yang sehat dengan memperbanyak makan sayur dan buah serta menghindari rokok dan alcohol akan membantu proses meniruskan pipi seseorang.

[ Baca juga : Cara menjalankan pola hidup sehat ]

5). Atur pola tidur

Mengatur pola tidur yang baik akan membuat Anda terhindar dari stress. Jagalah pola tidur yang cukup, tidak berlebihan dan juga tidak kurang. Jika Anda bisa mengaturnya, pipi Anda akan dipastikan tidak tembem.

6). Buka mulut lebar-lebar

Cara meniruskan pipi bisa juga dilakukan dengan membuka mulut yang lebar. Tarik secara maksimal sampai terasa sakit dan tunggu beberapa saat. Lakukan hal ini kurang lebih 3 kali dalam sehari dan jangan terlalu lama. Jika terlalu lama, rahang Anda bisa menjadi sakit.

[ Baca juga : Cara memancungkan hidung secara alami ]

7). Tiup pipi sampai mengembung

Treatment terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggembungkan pipi selama beberapa detik bergantian antara pipi kiri dan pipi kanan. Lakukan treatment ini secara berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

[ Baca juga : Cara memerahkan bibir secara alami ]

Memiliki pipi yang tirus memang akan membuat wajah menjadi lebih cantik dan ideal. Kebanyakan wanita ingin memiliki pipi yang tirus untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dalam setiap kesempatan. Anda tidak perlu melakukan operasi plastik untuk membuat wajah menjadi tirus karena hal ini akan berdampak pada kesehatan Anda di masa mendatang. Jangan ragu lagi, cobalah beberapa Cara meniruskan pipi di atas secara serius untuk mendapatkan pipi yang tirus dan cantik.

Baca Juga :  Cara meninggikan badan secara alami
Lihat Juga :
Loading...
0 Shares
Share
+1
Pin
Tweet