Cuka Apel Ampuh Untuk Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Cuka Apel Untuk Menyembuhkan Disfungsi Ereksi – Cuka apel dikenal sebagai salah satu bahan alami yang banyak memberikan manfaat untuk kesehatan, mulai dari mengontrol gula darah, kadar kolesterol dalam tubuh, membantu program diet dan manfaat lainnya. Bahkan dikabarkan cuka apel dapat digunakan sebagai cara alami dalam mengatasi dan menyembuhkan disfungsi ereksi. Hal ini tentu bisa menjadi kabar menggembirakan bagi para pria yang memiliki masalah tersebut, terutama jika disfungsi ereksi disebabkan karena adanya penyakit diabetes yang diderita.

Cuka Apel Untuk Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau disebut juga impotensi merupakan kondisi dimana seorang pria tidak dapat ereksi untuk melakukan hubungan ranjang. Tentunya banyak sekali obat atau ramuan yang dijual untuk mengatasi masalah tersebut, namun belakangan ini muncul sebuah penemuan baru yaitu penggunaan dari cuka apel. Cuka apel memang dikenal dapat memberikan manfaat salah satunya untuk mengatasi dan mencegah diabetes. Dimana diabetes bisa menjadi penyebab munculnya gejala disfungsi ereksi.

Kandungan Cuka Apel

Cuka apel mengandung berbagai senyawa dan kandungan nutrisi dari buah apel. Mulai dari air, kalori, karbohidrat, antioksidan, lemak, protein, serat, vitamin (meliputi vitamin A, B kompleks dan C), asam folat, hingga mineral (meliputi sodium, kalsium, magnesium, seng, mangan, kalium, fosfor, besi dan tembaga). Cuka apel diperoleh dari buah apel segar yang diambil airnya kemudian difermentasikan dengan memasukkan bakteri hingga menjadi sangat asam. Kandungan asam asetat dalam cuka apel cukup tinggi sehingga dalam penggunaannya harus berhati-hati meskipun kaya manfaat.

Manfaat Cuka Apel Untuk menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Sehubungan dengan disfungsi ereksi, cuka apel dipercaya dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Seperti yang kita tahu, ereksi terjadi karena adanya aliran darah yang berkumpul pada alat kelamin. Saat seseorang memiliki penyakit diabetes, maka aliran darah menjadi terganggu sehingga ereksi mungkin akan terhambat. Hal tersebut dikarenakan penderita diabetes memiliki kadar gula darah yang cukup tinggi dan akhirnya menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar.

Cara menggunakan cuka apel untuk mengatasi disfungsi ereksi pun terbilang cukup mudah. Cukup hanya dengan menyediakan segelas air putih hangat lalu tambahkan cuka apel. Setelah diaduk rata segera minum, dan dalam waktu singkat kandungan asam dari cuka apel akan menekan kadar gula darah dalam tubuh. Ingatlah bahwa cuka apel sangat asam, jadi jangan pernah mengkonsumsinya secara langsung tanpa dicampur dengan air putih. Apalagi cuka apel juga dapat mengakibatkan usus dan lambung iritasi dan luka pada dinding lambung.

Beberapa manfaat lainnya dari cuka apel yaitu mengatasi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menjaga fungsi jantung, mencegah diabetes, dan membantu menurunkan berat badan. Cuka apel yang bersifat asam akan dapat merontokkan lemak di dalam tubuh sehingga sangat cocok untuk orang yang mengalami obesitas. Namun bukan berarti Anda dapat mengandalkan cuka apel seluruhnya. Menjalani diet sehat dan menghindari penyebab kegemukan adalah solusi terbaik jika ingin menghindari obesitas.

Selain dengan menggunakan cuka apel, disfungsi ereksi dapat diatasi dengan berbagai tindakan pendukung yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Yang paling utama hindari stres dan lakukan pola hidup yang sehat. Hindari kebiasaan merokok dan usahakan untuk menjaga keseimbangan berat badan. Alangkah lebih baik jika berat badan ideal dan terhindar dari kegemukan.

Disfungsi ereksi bukanlah akhir dari segalanya. Jika mau terbuka terhadap pasangan dan berusaha untuk menjalani pengobatan ke dokter maka masalah tersebut dapat diatasi dan disfungsi ereksi dapat disembuhkan. Meski cuka apel bisa menjadi salah satu solusi, hindari penggunaannya jika Anda memiliki riwayat penyakit lambung karena sifatnya yang asam bisa mengganggu kesehatan lambung.

Loading...
0 Shares
Share
+1
Pin
Tweet