Manfaat dan efek samping krim theraskin bagi kecantikan

Manfaat dan efek samping krim theraskin – Kecantikan wanita masa sekarang sangat mudah dibentuk. Salah satunya dengan menggunakan kosmetik yang banyak dijual saat ini. Namun anda juga tetap harus hati-hati, mengingat banyak sekali masyarakat Indonesia yang salah dalam membeli kosmetik dan kenyataanya bahwa kosmetik tersebut berbahaya dan tidak layak untuk digunakan.

Salah satu krim kosmetik yang sedang membooming alias terkenal adalah krim theraskin. Krim ini diklaim dibuat dari bahan-bahan yang sangat aman dan tidak berbahaya. Mereka menyatakan bahwa produk theraskin dibuat oleh dokter dan pakarnya langsung. Bukan ahli kecantikan atau peracik obat biasa. Produk ini terdiri dari berbagai macam bentuk kosmetik, misalnya krim kecantikan, pembersih wajah, serum wajah dan juga beberapa perlengkapan kosmetik lainnya.

manfaat krim theraskin

Manfaat dari krim theraskin

Manfaat dari krim theraskin diantaranya :

  1. Kosmetik atau krim theraskin dapat meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit sehingga mencegah timbulnya kerutan. Selain itu krim ini juga dikatakan bisa membuat anda tambah awet muda dengan kekencangan kulit yang semakin baik. anda juga bisa menggunakan produk ini secara rutin karena mengandung retinoid.
  2. Jika kulit wajah anda kering maka anda bisa menggunakan krim ini. Krim yang mengandung sunblock maka akan melindungi wajah anda secara baik dari sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet. Kulit seperti ini jika tidak diperhatikan secara serius maka dianggap membahayakan. Ada baiknya jika anda menggunakan krim theraskin setiap hendak pergi keluar.
  3. Krim theraskin dianggap bisa mengembalikan dan membuat kulit kembali halus dan juga lembab. Karena banyak wajah wanita yang mengalami kerusakan dan juga terganggu karena krim dan kosmetik sembarangan. Dengan theraskin maka kulit anda dianggap bisa kembali lembab dan halus.
  4. Theraskin kosmetik dikatakan bisa mencerahkan wajah. Hal ini juga bersamaan dengan fungsinya yang bisa menghilangkan flek hitam dan juga bekas jerawat yang mengganggu penampilan anda. usahakan menggunakan krim ini secara rutin hingga bekas jerawat dan juga flek yang mengganggu wajah anda bisa dibersihkan.
  5. Menggunakan theraskin bisa mencegah kerusakan kulit dari sinar matahari karena mengandung Vitamin A yang melindungi. Vitamin ini akan berguna terutama karena sinar matahari sekarang mengandung UV yang berbahaya. Belum lagi polusi dan radikal yang akan mengenai tubuh dan kulit anda, tentu akan berbahaya. Selain menggunakan theraskin secara teratur maka dianggap melindungi sinar matahari yang masuk ke kulit ketika anda beraktifitas.

Efek Samping yang ditimbulkan

  1. Umumnya efek samping pertama yang akan ditimbulkan adalah adanya ketergantungan terhadap pemakaian. Kalaupun kulit dan wajah sudah sembuh maka efek samping yang ada anda tetap menggunakan produk tersebut. Hal ini terjadi karena jika anda berhenti menggunakan produk tersebut maka akan kembali lagi.
  2. Adanya kandungan benzoil peroksida. Seperti halnya bahan kimia atau produk instan lainnya, tidak mungkin theraskin juga tidak mengandung bahan kimia. Walaupun termasuk obat yang bisa mencegah bakteri namun ketika berhenti maka bakteri akan kembali.
  3. Lecet dan pembengkakan merupakan efek yang ditimbulkan oleh theraskin. Kulit mungkin lecet dan bengkak yang terisi cairan akibat benzoil. Dan hal ini tentu saja menimbulkan bengkak. Jika lecet biasanya para pengguna theraskin akan mengalami lecet dan kulit yang terkelupas sehingga menjadi tipis.
  4. Jerawat bertambah parah merupakan efek samping selanjutnya. Pertama karena respon yang diberikan jika wajah anda tidak cocok dengan produk theraskin. Kedua karena memang benzoil memperparah dalam waktu selanjutnya, walaupun sempat menghilangkan dalam waktu sesaat.
  5. Titik kemerahan merupakan efek samping selanjutnya yang akan ditimbulkan. Kemerahan terjadi karena meradang sedangkan bintik merupakan respon kulit terhadap bahan keras dan yang tidak sesuai.

Manfaat dan efek samping sangat beragam, semua kembali pada anda sebagai pengguna. Terutama karena anda yang mengetahui seperti apa keadaan wajah anda dan kondisi yang cocok untuk wajah anda. Jangan sampai sembarangan dalam memilih kosmetik dan juga produk perlindungan untuk kulit dan wajah anda. Karena kesehatan sangat mahal harganya.

Loading...
36 Shares
Share36
+1
Pin
Tweet