Manfaat minum Susu Beruang (Bear Brand) untuk kesehatan

Manfaat minum Susu Beruang (Bear Brand) – Jaman sekarang banyak produk yang ditawarkan khususnya di Indonesia. Dengan berbagai kandungan dan kelebihan, produk tersebut dianggap makanan atau minuman yang layak konsumsi dan dapat membantu memperbaiki tubuh dari kebiasaan makan yang buruk. Terutama gaya hidup jaman sekarang yang lebih sembarang dan berbahaya. Dari sekian banyak makanan dan minuman ada satu produk yakni susu beruang atau dikenal dengan istilah bear brand. Lalu apa manfaat susu beruang bagi kesehatan ?

manfaat minum susu beruang

Gambar ilustrasi

Apa susu beruang asli dari beruang ?

Pertanyaan tersebut pasti muncul dari orang yang baru tahu susu beruang atau mungkin baru akan meminum susu beruang. Susu beruang merupakan susu sapi yang diolah lebih steril dan lebih baik sehingga dibedakan dengan susu sapi biasa dan disebut susu beruang. Kandungan yang ada pada susu ini diantaranya Vitamin A hingga D, mineral, kalori yang snagat baik bagi tubuh. Proses sterilisasi susu pun dilakukan beberapa tahap seperti sistem UHT atau Ultra High Temperature, kemudian dilakukan pematian bakteri tertentu.

Manfaatnya bagi kesehatan

Membersihkan racun dalam tubuh

Manfaat pertama yang bisa diambil dari susu beruang adalah, kandungan susu yang melewati proses sterilisasi akan membantu membuang racun dalam tubuh. Terlebih susu memiliki kandungan asam yang memang bisa menetralisir racun. Selain itu susu ini juga bisa membantu atau mengikat racun yang ada dan terbuang di air seni atau kotoran.

Jika anda sedang keracunan makanan, silahkan beli susu beruang dan konsumsi selama 2 kali sehari. Selain itu jika anda bekerja di dalam laboratorium yang menggunakan bahan kimia sebagai bahan pekerjaan utama, ada baiknya rutin mengonsumsi susu beruang ini.

Loading...

Membantu jaga kadar kolesterol

Bagi masyarakat sekarang, kolesterol merupakan hal yang tidak aneh kan. Kolesterol yang ada pada makanan sangat berbahaya dan tinggi. Namun susu beruang bisa menjaga kolesterol dan mendapatkan vitamin mulai dari A hingga D yang menjaga tubuh. Selain itu kandungan kalori menggantikan tubuh yang tidak diasupi makanan berkalori. Susu ini juga mengandung HDL atau biasa disebut kolesterol baik. sehingga lemak dan kolesterol jahat akan ditekan secara otomatis.

Sangat bagus untuk kesehatan kulit

Susu beruang mengandung vitamin khususnya A dan C. Vitamin ini sudah bukan rahasia lagi bisa menjadi kunci untuk mempercantik kulit dan menyehatkannya. Sehingga bagi anda yang ingin menjaga kesehatan kulit maka sebaiknya perbanyak mengonsumsi susu beruang. Selain itu juga susu ini sangat steril, maka akan aman dikonsumsi atau digunakan untuk mandi susu, untuk menjaga kehalusan dan kesehatan kulit.

Membantu mengembalikan tubuh setelah sakit

Umumnya jika sudah mengalami sakit apapun maka tubuh akan lemah dan juga membutuhkan waktu untuk menerima pemulihan. Jika mengonsumsi susu beruang, maka pemulihan tersebut akan dibantu. Zat antioksidan pada susu akan membantu melawan penyakit dan juga membantu kekebalan tubuh kembali lagi. hal ini penting, mengingat setelah sembuh dari sakit tubuh bisa saja kembali kritis atau kembali sakit. Karena masa pemulihan dianggap masa rentan. Konsumsi susu ini selama 2 kali sehari.

Baca juga : Manfaat rutin berjalan kaki bagi kesehatan

Mencegah Kanker

Sejak dulu dikatakan bahwa susu menyehatkan tubuh, maka anak bayi sekalipun haruslah meminum susu. Salah satu manfaat susu beruang adalah mencegah penyakit terutama kanker. Zat antioksidan dan mineral yang ada pada susu, bisa membantu tubuh membentuk imun pencegah kanker. Siapa yang tidak takut akan penyakit mematikan satu ini. Dengan begitu anda bisa menikmati hidup anda menjadi lebih sehat.

Membersihkan saluran pencernaan

Last but not least adalah susu beruang bisa membersihkan saluran pencernaan. Jika anda tahu bahwa saluran pencernaan dianggap paling kotor karena endapan sisa makanan yang tidak bisa dicerna atau berbahaya mengendap pada saluran tersebut. sehingga memunculkan penyakit berbahaya. Usahakan untuk mengonsumsi susu minimal sehari sekali untuk membersihkan saluran pencernaan dan membuang endapan racun yang ada. Zat radikal bebas tubuh juga bisa membantu banyak dalam membersihkan organ pencernaan. Khususnya seperti hati, usus dan juga ginjal sebagai organ-organ vital yang bekerja dalam tubuh.

Loading...
0 Shares
Share
+1
Pin
Tweet